Shireen Sungkar suka kenakan busana longgar

id Shireen Sungkar,Hijab modern

Aktris Shireen Sungkar (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (Antaranews NTB) - Selebriti Shireen Sungkar mengakui dirinya kini suka mengenakan busana-busana longgar, yang umum dikenakan muslimah salah satunya di kawasan Jazirah Arab seperti Dubai. 

"Aku suka look orang Dubai, cuttingnya loose, enggak ketat. Aku sendiri sekarang senang memakai sesuatu yang loose," ujar dia di sela pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Sabtu. 

Shireen mengungkapkan, ketertarikan pada busana longgar yang dikenakan para muslimah Dubai menginspirasi dirinya dan sang kakak, Zaskia Sungkar menghasilkan karya bertema Dubai di JFW 2019. 

Busana yang mereka tampilkan melalui label Zashi menjolkan sisi romantis dan feminin wanita masa kini yang dituangkan dalam busana dengan dominasi warna-warna earthtone seperti cokelat, hijau army. 

"Yang ingin aku angkat, wanita masa kini yang menurutku sangat wow. Enggak hanya di Dubai tetapi di Unit Emirat Arab, dari yang semula mengenakan abaya konservatif sekarang sudah bisa menonjolkan karakter mereka masing-masing," tutur Zaskia dalam kesempatan yang sama. 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar