Relawan Jokowi-Ma'ruf NTB gelar nobar debat kandidat

id relawan Jokowi

Relawan Jokowi-Ma'ruf NTB gelar nobar debat kandidat

Sekber Relawan Jokowi NTB di antaranya Projo, Seknas Jokowi, GK Jokowi, dan Kawan Jokowimelakukan deklarasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Tuan Guru Bajang pada Pilpres 2019. (Foto Ist). (1) (1/)

Mataram (Antaranews NTB) - Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma`ruf Amin di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan calon wakil presiden melalui layar lebar, Kamis malam.

Puluhan relawan dan pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar NTB tersebut.

Ketua TKD Jokowi-Ma`ruf Amin NTB, H Misbach Mulyadi, mengatakan, kegiatan nobar tersebut sebagai penyemangat bagi para relawan dan pendukung untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB pada 17 April 2019.

"Buat kami kegiatan ini sebagai penyemangat dan perangsang untuk menyosialisasikan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma`ruf Amin kepada masyarakat NTB," ujarnya.

Ia menyebutkan, selain Kota Mataram, acara nobar debat capres-cawapres ini juga digelar di seluruh posko pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di NTB.

Termasuk, partai-partai koalisi juga menggelar acara nobar di tempat masing-masing.

"Jadi semua relawan dan pendukung kita hadirkan di kegiatan nobar ini," terang Misbach.

Misbach optimistis pada debat pertama capres dan cawapres tersebut, masyarakat NTB akan memilih pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Kalau lihat debat kandidat yang pertama ini kami yakin Jokowi-Maruf Amin menang di NTB," katanya.