Caleg artis di masa tenang, lebih memilih kesibukan keperagaan busana

id Okky Asokawati

Caleg artis di masa tenang,  lebih memilih kesibukan  keperagaan busana

Okky Asokawati (www.dpr.go.id)

Mataram (ANTARA) - Hari ini hingga 16 April mendatang adalah masa tenang menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif 2019. Apa kesibukan para calon legislatif dari kalangan selebiritas di masa tenang ini?

Sahrul Gunawan memilih bergabung dalam kegiatan sunatan massal di kawasan Bogor. Melalui unggahan foto dalam laman Instagram @sahrulgunawanofficial, ia terlihat sedang berbicara sambil duduk bersila bersama sejumlah anak laki-laki.

Dalam unggahan lainnya, dia berfoto bersama belasan anak laki-laki yang mengenakan baju koko bewarna putih. Sahrul maju sebagai calon legislatif daerah pemilihan Kabupaten Bogor melalui partai Nasdem.

 

Di sisi lain, ada Okky Asokawati yang menghadiri acara peragaan busana bersama putrinya hari ini. Politisi yang dulu dikenal sebagai peragawati itu, adalah caleg dari partai Nasdem untuk wilayah pemilihan DKI Jakarta II.

Ini merupakan pertarungan kali ketiga Okky untuk mendapatkan kursi di Senayan. Dua periode pemilihan sebelumnya, yakni 2009-2014 dan 2014-2019, Okky bernaung di bawah PPP.