Mati lampu, kebakaran terjadi di Jakarta

id Berita kemarin, mati lampu, kebakaran, listrik padam

Mati lampu, kebakaran terjadi di Jakarta

(ANTARA/Aditya Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Minggu (4/8), berita peristiwa mati lampu dan kebakaran menjadi peristiwa penting yang terjadi di seluruh Jakarta.

Pada Minggu pukul 11.48 WIB, pasokan listrik di Jakarta, Banten, Jawa Barat padam.

Selain itu, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon juga mengalami gangguan atau trip.

Peristiwa kebakaran terjadi sedikitnya sebanyak delapan lokasi di wilayah Jakarta pada Minggu (4/8) malam hingga Senin dini hari.

Adapun karena mati lampu, MRT menggratiskan layanan setelah listrik padam yang terjadi di seluruh Jakarta. Berita selengkapnya klik di sini.

Kemudian, PT Kereta Commuter Indonesia mengevakuasi para pengguna yang berada di dalam KRL dalam waktu kurang dari enam puluh menit sejak padamnya listrik. Berita selengkapnya klik di sini.

Untungnya, aliran listrik di rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat, Minggu malam pulih setelah hampir sembilan jam terjadi pemadaman listrik. Berita selengkapnya, klik di sini.

Sementara kebakaran melanda Vihara Ekayana Arama di Jakarta Barat terbakar pada Minggu sekitar pukul 15.39 WIB. Berita selengkapnya, klik di sini.

Terakhir, kebakaran besar landa kawasan hunian padat penduduk di Jalan Pisang Batu, Rw. 11, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, dan melibatkan 25 unit pemadam.

Berita selengkapnya, klik di sini.