Demi keluarga, Syaiful Indra Cahya pamit dari Semen Padang FC

id Syaiful Indra Cahya pamit dari tim Semen Padang

Syaiful Indra Cahya pamit dari tim Semen Padang selepas latihan yang digelar di Lapangan Indarung, Selasa (13/8) (ANTARA SUMBAR/ Mario Sofia Nasution)

Mataram (ANTARA) - Syaiful Indra Cahya pamit dari tim Semen Padang FC saat kompetisi Shopee Liga 1 2019 masih bergulir hingga pekan ke-13.

"Saya pamit ingin pulang dulu ke tempat istri," kata dia selepas mengikuti latihan tim di lapangan Indarung, Padang, Selasa.

Ia mengatakan akan bertolak dari Kota Padang pada Rabu (13/8) dan meninggalkan tim.

"Saya minta maaf apabila selama bergabung dengan tim kalau ada salah. Saya sudah anggap tim ini seperti keluarga," kata dia.

Terkait masa depan, dirinya mengakui sudah ada beberapa tim yang meminta dirinya bergabung.

"Ada PSIM, Arema hingga Persija. Saya mau membicarakan dulu dengan keluarga dan yang penting saya tidak mau jauh dengan istri dan anak yang masih kecil," kata dia.

Sementara itu, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang Hasfi Rafiq mengucapkan terima kasih kepada Syaiful yang telah bergabung bersama tim selama ini.

Dirinta berharap walau sudah tidak bersama tim hubungan silaturahim dapat terus terjaga.

“Semoga karirnya dapat terus berkembang,” katanya.

Pelatih kepala Semen Padang Weliansyah mengatakan menerima keinginan Syaiful Indra Cahya yang izin pamit meninggalkan tim Semen Padang FC.

“Syaiful Indra Cahya pergi atas keinginan dia ingin dekat keluarga, makanya kita izinkan meninggalkan tim. Apalagi dia saat ini ingin dekat dengan anaknya yang masih kecil,” katanya.

Syaiful Indra Cahya sendiri didatangkan Semen Padang pada awal musim Liga 1 2019. Dirinya sebelumnya memperkuat Bali United..
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar