Wilder pensiun jika Fury membuktikan sesumbarnya

id Deontay Wilder,Tyson Fury,Tinju Kelas Berat

Wilder pensiun jika Fury membuktikan sesumbarnya

FOTO DOKUMENTASI: Deontay Wilder (kiri) saat mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBC melawan Tyson Fury di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat pada 1 Desember 2018. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Deontay Wilder berjanji untuk pensiun seandainya Tyson Fury membuktikan sesumbarnya akan mengalahkan dia dengan KO dalam jangka dua ronde.

Kedua petinju kelas berat itu kembali bertarung pada 22 Februari dalam tanding ulang setelah pertarungan yang epik pada 2018 dimenangkan Wilder sehingga Fury menuntut tarung ulang.

Setelah Fury si Inggris bersumpah akan menghentikan Wilder yang belum terkalahkan itu dalam waktu enam menit, Wilder yang dari AS dan dijuluki ‘Bronze Bomber’ cuma punya sedikit kata untuk Fury.

"Dia bilang dia akan me-knock-out saya pada ronde kedua, itu luar biasa," kata Wilder kepada TMZ Sports. "Seandainya dia menjatuhkan saya pada ronde kedua, saya pensiun. Selesai sudah."

Fury bercanda dalam rangka mempersiapkan tarung ini dia akan bermasturbasi tujuh kali dalam sehari agar tingkat hormon testosteronnya naik.

Mengomentari omongan Fury itu, Wilder berkata dalam laman talksport.com, "Apapun yang dia omongkan anggap saja hiburan atau apalah, nikmati saja sendiri!
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar