Gerindra Resmi Usung Ahyar Abduh Jadi Bacagub

id PILGUB NTB GERINDRA

Jangan ada lagi manuver dan kontra produktif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Harus siap menjadi kesatria, petarung dan jangan menjadi pecundang
Mataram (Antara NTB)- Partai Gerakan Indonesia Raya resmi mengusung H Ahyar Abduh sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat 2018-2023.

Dukungan resmi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam bentuk surat rekomendasi bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor:03-001/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017 diserahkan secara resmi oleh Ketua Pengawas dan Disiplin DPP Gerindra Bambang Kristiono kepada H Ahyar Abduh di Mataram, Senin.

Kegiatan penyerahan rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto tersebut berlangsung terbuka di depan Taman Sangkareang, dihadiri jajaran pengurus partai dan para simpatisan.

Ketua Pengawas dan Disiplin DPP Gerindra Bambang Kristiono dalam kesempatan itu menyampaikan, setelah adanya keputusan rekomendasi itu semua kader partai harus memberikan dukungan secara penuh.

"Jangan ada lagi manuver dan kontra produktif yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. Harus siap menjadi kesatria, petarung dan jangan menjadi pecundang," katanya.

Menurutnya, H Ahyar Abduh dipilih menjadi bakal calon dari Partai Gerindra karena setelah partai melakukan penilaian, membuktikan H Ahyar Abduh merupakan pemimpin yang bersih, tegas, amanah dan mengakar ke bawah.

Karenanya, H Ahyar Abduh yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Mataram dinilai sangat cocok, kapabel dan sangat dibutuhkan untuk memimpin masyarakat NTB yang santun, penuh kekerabatan dan Islami.

"Selain itu pembawaan yang tenang serta silaturrahmi yang kuat, dipercaya bisa memberikan ketenangan, kesejukan dan kedamian dalam melanjutkan pembangunan fisik, mental, keadilan dan kesejahteraan masyarakat NTB secara keseluruhan," katanya.

Untuk itu, atas nama pimpinan DPP Partai Gerindra mengimbau dan mengajak semua kader Pertai Gerindra NTB, pengurus kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan dan membangun solidaritas ke dalam, menyatukan langkah dan mengkonsentrasi penuh agenda-agenda Partai Gerindra ke depan.

"Mula dari memenangkan H Ahyar Abduh sebagai Gubernur NTB, sukseskan Pileg 2019 dengan menjadi partai pemenang dan akhirnya berhasil memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra menjadi Presiden RI yang akan datang," katanya.

Sementara itu H Ahyar Abduh mengatakan, dengan adanya SK DPP tersebut tidak ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat khususnya di Partai Gerindra NTB.

"Saya terharu sekaligus bangga karena mendapat amanah dan kepercayaan dari Ketua DPP Partai Gerindra Bapak H Prabowo Subianto, karena itu, apa yang menjadi amanah yang tertuang dalam visi misi Partai Gerindra dan cita-cita menjadi pemimpin bangsa yang akan datang menjadi kewajiban saya memberikan dukungan sebesar-besarnya," katana.

Insya Allah, lanjut Ahyar Abduh, dengan niat yang ikhlas dan bekersamaan untuk wujudkan NTB untuk semua, beriman, berbudaya, dan sejahtera.

"Harapannya, mari kita rapatkan barisan, bekerja politik dengan niat yang tulus dan cara yang baik karena tujuan kita adalah untuk kebaikan NTB, perkokoh dan jalin terus silaturahim. Insya Allah masyarakat NTB masyarakat yang cerdas dan bisa memilih siapa yang akan menjadi pemimpin mereka ke depan," katanya. (*)