Kecelakaan maut, seorang pria meninggal dilindas truk di jalan raya Lombok Tengah

id Motor

Kecelakaan maut, seorang pria meninggal dilindas truk di jalan raya Lombok Tengah

Tabrakan motor vs mobil pick up, pemuda Bengkulu tewas di tempat. (Foto Antarabengkulu.com)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Desa Batujangkin-Desa Montong Ajan Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. 

Dalam peristiwa itu pengendara motor bernama Amaq Apis (45) warga Desa Kabul meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditabrak truk. 

Kapolsek Praya Barat Daya, Iptu Halid mengatakan, peristiwa naas itu terjadi saat korban datang datang dari arah utara menuju selatan, tiba-tiba korban terjatuh diduga tersengggol Carry Pick Up yang datang dari arah selatan menuju arah utara.

"Berdasarkan keterangan supir cary korban menunduk dan tidak melihat ke arah depan, sehingga pengemudi mobil membanting stang setir untuk menghindari motor yang dikendarai korban," jelasnya kepada wartawan, Kamis (18/12).

Setelah itu pengemudi mobil mendengar suara orang terjatuh dan berinisiatif untuk memberhentikan mobilnya di pinggir jalan sekitar 50 meter dari TKP. Selanjutnya saksi melihat  melihat korban telah berada di bawah roda belakang Dump Truck dengan keadaan mengenaskan dan berlumuran darah. 

"Korban telah terjatuh di bawah dump truck. Korban mengalami luka dibagian kepala, sehingga korban meninggal dunia," jelasnya. 

Atas kejadian itu, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan olah TKP. Pengemudi mobil cary telah mengamankan diri untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sedangkan pengemudi truk melarikan diri.

"Kasus ini telah ditangani oleh  Satlantas Polres Lombok Tengah," katanya.