Sopir ngantuk, mobil tabrak pembatas Jalan Bypass Bandara Lombok

id Sedan

Sopir ngantuk, mobil tabrak pembatas Jalan Bypass Bandara Lombok

Mobil sedan Ford Fiesta Nopol B 1804 KKC menabrak pembatas jalan Bypass Bandara Lombok tepatnya di bundaran Timur Hotel Illira Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kamis (18/2). 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil sedan Ford Fiesta Nopol B 1804 KKC menabrak pembatas jalan Bypass Bandara Lombok tepatnya di bundaran Timur Hotel Illira Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kamis (18/2). 

Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mengantuk, sehingga mobil keluar jalur dan masuk ke dalam media jalan.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan, dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, pengemudi mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Tidak ada korban jiwa," ujarnya kepada wartawan.

Peristiwa kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikemudikan Bapak Widya karyawan PT Angkasa Pura I datang dari arah Mataram menuju Bandara. Setibanya di intersection Waker Penujak atau TKP kendaraan tersebut tidak bisa dikendalikan, karena pengendar di duga mengantuk.

"Sehingga menabrak pembatas jalan dan kendaraan masuk di taman Interception Waker," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada pelipis kiri, dan kendaraan bagian depan rusak. Warga yang ada di TKP langsung membantu dan membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. 

Selanjutnya pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengatur arus lalulintas supaya tidak macet.