Mayat perempuan kondisi mengenaskan ditemukan di pantai pasir putih Poto Tano

id Mayat Perempuan,Poto Tano,KSB

Mayat perempuan kondisi mengenaskan ditemukan di pantai pasir putih Poto Tano

Seorang perempuan berinisial AW (29), warga Dusun Santong Telaga Bakti, Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano, Selasa (23/3).

Taliwang, KSB (ANTARA) - Seorang perempuan berinisial AW (29), warga Dusun Santong Telaga Bakti, Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Pasir Putih Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat, Selasa (23/3).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, melalui Kasat Reskrim Iptu Hilmi Prayugo SIK dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut pada sekitar pukul 13.30 Wita, di TKP dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan terlentang memakai baju putih dan celana warna gelap.

"Dari luka yang terdapat pada tubuh korban, kuat dugaan korban dianiaya dengan menggunakan benda tajam hingga meninggal dunia," ungkap IPTU Hilmi, dikonfirmasi hari ini via sambungan telepon. 

Baca juga: Penemuan mayat wanita di Poto Tano, ternyata pembunuhnya diduga suami sendiri, ini motifnya!

Baca juga: Mayat sudah jadi tengkorak ditemukan terikat di pantai Gili Gede Sekotong

Menurutnya, korban pada saat ditemukan, didapati luka pada leher depan sebelah kiri bekas senjata tajam, kemudian luka pada leher belakang sebelah kanan, dan luka pada robek pada punggung tangan sebelah kiri sekitar lima sentimeter. 

"Saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk mendalami motif kejadiannya," katanya.