Mayat bayi perempuan usia 2 hari ditemukan di pinggir Kali Atas Batu Lombok Timur

id Orok Bayi

Mayat bayi perempuan usia 2 hari ditemukan di pinggir Kali Atas Batu Lombok Timur

Warga Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, digegerkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan  di pinggir kali dalam posisi di atas batu saat warga akan mengambil air wudhu, Minggu (20/6) sekitar pukul 12.00 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, digegerkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan  di pinggir kali dalam posisi di atas batu saat warga akan mengambil air wudhu, Minggu (20/6) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kasus penemuan orok bayi ini, telah ditangani pihak kepolisian, setelah mendapatkan laporan warga untuk proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang  dihimpun, kasus penemuan Orok bayi itu bermula saat salah seorang warga pergi ke kali untuk mengambil air wudhu.

Sebelum sampai ke bawah, tiba-tiba ia dikagetkan saat melihat  sosok bayi yang tergeletak di pinggir kali dalam kondisi meninggal dunia

Kasus  penemuan mayat orok tersebut, diinfokan ke warga serta dilaporkan ke pihak kepolisian.

Warga yang mendapatkan laporan mereka berbondong-bondong ke TKP, termasuk aparat kepolisian saat mendapatkan laporan  langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Usai polisi melakukan olah TKP, mayat orok bayi langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum.

Hasil visum orok bayi diperkirakan meninggal sekitar dua hari dan kondisi  ari dan tali pusat masih menempel.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penemuan Orok bayi di pinggir kali wilayah Desa Darmasari.

"Untuk mengungkap pelaku, polisi masih melakukan penyelidikan," jelasnya.