Begini kondisi mayat perempuan di Pantai Kertasari Sumbawa Barat

id mayat perempuan di Sumbawa Barat,mayat perempuan di pantai kertasari ,mayat ditemukan sumbawa barat,kondisi mayat perempuan,autopsi mayat perempuan,su

Begini kondisi mayat perempuan di Pantai Kertasari Sumbawa Barat

Polres Kabupaten Sumbawa Barat melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat yang di duga berjenis kelamin perempuan di Pantai Dusun Bone Pute RT 13, Desa Labuhan Kertasari.

Taliwang, Sumbawa Barat (ANTARA) - Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan di Pantai Dusun Bone Pute RT 13, Desa Labuhan Kertasari.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, Rabu, mengatakan, salah seorang nelayan bernama Sahabudin telah menemukan sosok mayat diduga perempuan yang keadaan mengapung dan posisi terlentang dan jenazah didorong oleh air laut ke pinggir pantai, pada Rabu (4/01).

"Selanjutnya saksi menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala desa Labuhan Kertasari dan warga sekitar. Kemudian di tindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertasari melaporkan kejadian ini ke Polsek Taliwang," jelasnya 

Kemudian, Tim Identifikasi Polres Sumbawa Barat dan BPBD KSB tiba di TKP dan memasang garis plisi di lokasi, selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap jenazah oleh tim identifikasi, anggota polsek dan BPBD KSB.

"Selanjutnya petugas membawa jenazah menuju ke RSUD Asyifa untuk dilakukan autopsi,"katanya.