Sial! uang Rp45 juta milik warga Kotaraja Lotim raib digondol maling saat parkir mobil

id Maling uang dalam mobil,Kotaraja

Sial! uang Rp45 juta milik warga Kotaraja Lotim raib digondol maling saat parkir mobil

Kaca mobil Mercedes Benz yang ditumpangi Azuarsyah (49), warga asal Jakarta Timur, yang dibobol maling di kawasan Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (16/5/2019). (Antara Aceh/Polsek Lhoksukon)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Fathurrahman (37), wiraswasta warga Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, bernasib sial uang miliknya Rp45 juta yang baru diambil di bank dan disimpan di dalam mobil, raib digondol maling.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah memarkirkan mobilnya di pinggir mini market Kelurahan Sandubaya, raib digondol maling.

Korban langsung melaporkan kasusnya ke SPKT Polres Lombok Timur, guna proses hukum dan mengungkap pelakunya.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian Korban Fathur  Jumat  (9/4) sekitar pukul 10.00 WITA pergi ke bank syariah menarik uang Rp8 juta. Kemudian, korban melanjutkan pengambilan uang ke Bank BRI sebesar Rp30 juta. Setelah itu korban kembali ke tempat kerjanya.

Saat balik ke kantornya, korban menyimpan uang di dalam mobil dan parkir di pinggir jalan dekat tempatnya bekerja dengan pintu mobil terkunci.

Tak berapa lama meninggalkan kendaraanya di tempat parkir, korban sempat mendengar suara alarm mobilnya. 

Mendengar alarm mobilnya, korban langsung ke luar untuk mengecek.l mobil miliknya, sesampai di depan mobilnya bak disambar geledek, korban kaget melihat pintu depan bagian kiri pecah, dan uang Rp45 juta yang di simpan di dalam tas yang disimpan di bawah jok mobilnya raib.

Ka SPKT Polres Lotim melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu L Jaharudin yang dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan kasus kehilangan uang dalam tas sebesar Rp45 juta yang disimpan di dalam mobil.

"Laporan korban sudah di terima dan untuk mengungkap pelakunya dalam penyelidikan," ucapnya.