Seorang pria 25 tahun tewas tenggelam di kolam renang di Kotaraja Lombok Timur

id Tenggelam,Pria tenggelam ,Pria tenggelam di Kotaraja,Pria tenggelam di Lombok Timur,Kronologis tenggelam,polres lombok timur

Seorang pria 25 tahun tewas tenggelam di kolam renang di Kotaraja Lombok Timur

Mahli (25), warga Rarang, Kecamatan Terara, Lombok Timur, tewas tenggelam di kolam renang Desa Kotaraja, Sikur, Sabtu (14/1) sekitar pukul 16.30 Wita. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Mahli (25), warga Rarang, Kecamatan Terara, Lombok Timur, tewas tenggelam di kolam renang Desa Kotaraja, Sikur, Sabtu (14/1) sekitar pukul 16.30 Wita. 

Kasus menewaskan korban di kolam renang tersebut telah ditangani aparat kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, Minggu, sebelum kejadian, korban datang bersama teman-temannya ke kolam renang Kotaraja untuk mandi. 

Namun, korban sendiri sebelumnya tak mengikuti teman temannya mandi di kolam renang, lebih memilih menjaga baju rekannya dengan alasan korban tak bisa berenang.

Ketika rekannya asyik mandi, mereka mendengar teriakan pengunjung ada yang tengelam. Teriakan itu membuat rekan korban berhamburan ke TKP, dan sempat melihat korban di dasar kolam. Rekannya langsung terjun mengangkat korban dari dasar kolam

Setelah itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, tetapi nyawa korban tak tertolong. Hasil visum dokter puskesmas tak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pengunjung kolam renang Kotaraja yang tenggelam dari Desa Terara, sehingga menyebabkan meninggal dunia.

"Kita sudah terima laporan dan kasusnya ditangani Polsek Sikur," tegasnya.