Aruna Senggigi Resorts & Convention gelar buka bersama anak yatim dan bagi-bagi takjil

id Aruna Senggigi,Lombok Barat,Bagi Takjil

Aruna Senggigi Resorts & Convention gelar buka bersama anak yatim dan bagi-bagi takjil

Manajemen Aruna Senggigi Resort & Convention buka bersama anak yatim. (Foto Aruna Senggigi)

Lombok Barat (ANTARA) - Berbagi berkah Ramadhan, Aruna Senggigi Resort & Convention mengadakan serangkaian acara sosial, di antaranya buka bersama anak yatim dan bagi-bagi takjil, di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Acara buka bersama anak yatim diselenggarakan pada Jumat, 23 April 2021 dan dihadiri oleh 33 anak yatim yang berasal dari Dusun Loco, dan Dusun Senggigi, serta karyawan Aruna Senggigi.

Acara yang bertempat di Ballroom 1  berjalan dengan khidmat dengan adanya kultum atau siraman rohani dari Ustadz Khurdi serta alunan musik Rebana dari Majelis Sholawat Kampung Pakel Gunung Sari – Nahnu Tawahhadu.

"Alhamdulillah, acara buka bersama anak yatim dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Buka bersama anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Aruna Senggigi setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjaga tali silaturahmi serta berbagi berkah bagi sesama umat manusia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," kata General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.
Manajemen Aruna Senggigi Resort & Convention berbagi takjil. (Foto Aruna Senggigi)

Selain buka bersama anak yatim, Aruna Senggigi juga menggelar acara "Takjil on the Road" atau bagi-bagi takjil pada Jumat, 30 April 2021. Mengambil lokasi di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Aruna mendistribusikan 200 takjil di mana pembagiannya dilaksanakan seefektif mungkin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.  

"Tidak hanya Takjil, pada kesempatan ini kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada penerapan protokol kesehatan di lingkungan umum dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19," ucap Weni.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar