ABURIZAL AKAN HADIRI RAPIMDA GOLKAR NTB

id

          Mataram, 21/3 (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie, dipastikan akan menghadiri Rapat Pimpinan Daerah Golkar Nusa Tenggara Barat, yang dijadwalkan 22 Maret mendatang, di Mataram.

         Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Muh. Amin, di Mataram, Senin, mengatakan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Abirizal Bakrie, yang akan membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar NTB.

         "Pembukaannya akan berlangsung di Hotel Lombok Raya, namun pelaksanaan Rapimda akan berlangsung di Sekretariat DPD Golkar NTB," ujar Amin yang didampingi Ketua Penitia Pengarah Rapimda Golkar NTB H. Lalu Darma Setiawan.

         Namun, sebelum menghadiri Rapimda Golkar NTB, Aburizal terlebih dahulu menjadi tamu kehormatan pada acara Tarbiyah NTB, organisasi sosial keagamaan yang diketuai H. M. Zainy Arony, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTB.

         Acara Tarbiyah itu akan berlangsung di Pondok Pesantren Al Badriyah, di Kecamatan Rarang, Kabupaten Lombok Timur.  
    Menurut Amin, kehadiran Aburizal Bakri pada Rapimda Golkar NTB akan makin memotivasi para pengurus dan kader golkar di daerah ini   untuk memajukan partai  berlambang pohon beringin itu.

         "Diharapkan setelah Rapimda Golkar NTB, pengurus dan kader-kader Golkar akan semakin solid untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat," ujarnya.

         Amin juga mengungkapkan bahwa Rapimda Golkar NTB itu merupakan tindaklanjut dari rapat kerja daerah (rakerda) DPD II Partai Golkar di wilayah NTB, yang digelar di masing-masing kabupaten/kota.

         Karena itu, Rapimda Golkar NTB itu mengagendakan pemantapakan program kerja yang sudah ditetapkan dalam rakerda.

         "Nanti akan dimantapkan perjuangan partai pada Pemilu 2014, dan agenda lainnya. Di akhir Rapimda akan dilakukan pembacaan pernyataan sikap partai terkait perkembangan pembangunan di wilayah NTB," ujarnya.(*/Devi)