Kapolresta beri bingkisan untuk anggota yang isoman

id Kapolresta Beri Bingkisan Untuk Anggota Yang Isoman

Kapolresta beri bingkisan untuk anggota yang isoman

Kapolresta Beri Bingkisan Untuk Anggota Yang Isoman (Kapolresta Beri Bingkisan Untuk Anggota Yang Isoman)

MATARAM (ANTARA) - Sebanyak sembilan personel Polresta Mataram yang tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19 gejala ringan, mendapat bingkisan paket sembako dari Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, Senin (2/8).

Bantuan sembako dan Vitamin ini disalurkan langsung oleh Kasat Binmas Polresta Mataram Kompol Tauhid mewakili Kapolresta Mataram dan diikuti oleh personel Sat Binmas dan Bintara Remaja (Baja) dengan cara  bingkisan paket sembako, ditaruh di depan kediaman masing-masing personel yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Disampaikan Tauhid, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terkonfirmasi positif COVID-19.

“Harapan kami bantuan yang kami berikan kepada personel ini bisa meringankan beban mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, kami juga memberikan motivasi, dorongan semangat kepada personel untuk tidak mudah putus asa dan segera pulih kembali,” pungkasnya.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Tauhid juga meminta agar personel menjalankan pola hidup sehat dan  mengkonsumsi Vitamin serta mentaati anjuran yang diberikan pemerintah.

Seperti selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

"Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman ," terangnya.

Secara keseluruhan, giat penyaluran sembako berlangsung aman dan lancar.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar