Mencuri HP di Lotim, pelaku tertangkap di Bali

id Handphone,Maling

Mencuri HP di Lotim, pelaku tertangkap di Bali

ZI (18), warga Kecamatan Suralaga,  Lombok Timur, pelaku pencurian handphone, berhasil ditangkap tim Puma Polres Lombok Timur di"back up" Tim Opsnal Polres Badung Bali, Jumat (22/10) sekitar pukul 08.00 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - ZI (18), warga Kecamatan Suralaga,  Lombok Timur, pelaku pencurian handphone, berhasil ditangkap tim Puma Polres Lombok Timur di"back up" Tim Opsnal Polres Badung Bali, Jumat (22/10) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pelaku langsung digelandang ke sel tahanan Polres Lotim, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam menjalankan aksinya pelaku beraksi berdua dengan rekannya di siang hari menggunakan sepeda motor dan mendatang TKP.

Setibanya di TKP pelaku mengincar HP milik korban yang digunakan anaknya bermain game,  melihat situasi sepi, pelaku langsung beraksi turun dari sepeda motor, dan langsung merampas HP yang dipegang anak korban.

Korban saat itu langsung tersungkur saking kagetnya, saat HP milik ayahnya dirampas pelaku secara tiba tiba.

Setelah itu pelaku langsung kabur, sedangkan korban tidak terima perbuatan pelaku langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Setelah dengan usaha keras akhirnya pelaku ditangkap di lokasi pelariannya wilayah Bali. 

Sementara satu teman pelaku masih dalam perburuan dan identitasnya pun sudah teridentifikasi

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian HP yang terjadi di wilayah Geres,Kecamatan Labuhan Haji.

" Pelaku kami tangkap di wilayah Bali dengan bantuan anggota di sana," tegasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021