Asyik hujan-hujanan, bocah 3 tahun hilang hanyut di sungai Lombok Tengah

id Sungai,Lombok Tengah,Hujan,Bocah

Asyik hujan-hujanan, bocah 3 tahun hilang hanyut di sungai Lombok Tengah

Seorang Bocah berusia tiga tahun, Ahmad Idris Azhari warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat hilang setelah hanyut tergerus air sungai yang ada di sekitar rumahnya.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang bocah berusia tiga tahun, Ahmad Idris Azhari warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat hilang setelah hanyut tergerus air sungai yang ada di sekitar rumahnya.

Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno yang dikonfirmasi, Senin, membenarkan adanya bocah yang hilang terseret arus sungai tersebut. 

"Tim Sar bersama TNI, Polri dan BPBD serta warga telah melakukan pencarian terhadap korban hingga menyusuri aliran sungai. Namun, korban belum ditemukan," katanya. 

Ia mengatakan, pencarian dilakukan tehadap korban sejak sore hari sampai malam hari, namun belum ditemukan, sehingga pencarian akan dilanjutkan besok pagi. 

"Pencarian akan dilanjutkan besok pagi," katanya. 

Menurut informasi dari warga, korban saat itu sedang bermain di depan rumahnya sekitar pukul 15.00 Wita. 

Namun beberapa saat kemudian korban tidak terlihat lagi, sehingga diduga balita tersebut jatuh dan hanyut di sungai yang berada di dekat tempat tinggalnya.

"Semoga besok bisa ditemukan," katanya.