Mobil Dinas Lombok Tengah terguling di Jalan Tenganan Praya (Video)

id Mobil Dinas,Lombok Tengah

Mobil Dinas Lombok Tengah terguling di Jalan Tenganan Praya (Video)

Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan umum Tenganan, Kelurahan Gonjak Kecamatan Praya, Selasa (14/6) siang. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan umum Tenganan, Kelurahan Gonjak Kecamatan Praya, Selasa (14/6) siang. 

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang selamat," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka di Praya, Selasa. 

Baca juga: Detik-detik mobil hantam tembok sekolah di Lombok Tengah (video)

Kecelakaan kendaraan dinas jenis Toyota Kijang Super DR 1251 V yang di kemudikan Sujarni (50) warga Praya, bermula ketika mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya saat sampai di tempat kejadian ban depan samping kanan pecah, sehingga tidak dapat dikendalikan dan terbalik.

"Akibat peristiwa itu mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban," katanya. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu para korban ke luar dari mobil, sehingga semua korban selamat. Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan eksekusi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dan arus lalulintas telah normal kembali. 

"Arus lalu lintas sempat macet, namun telah normal kembali," katanya.
 

Mobil Dinas