Arsenal berupaya datangkan Gabriel Jesus

id Gabriel Jesus,Manchester City,Arsenal,Liga Inggris,Palmeiras,Erling Haaland,Julian Alvarez,bursa transfer pemain

Arsenal berupaya datangkan Gabriel Jesus

Penyerang Manchester City Gabriel Jesus berebut bola dengan bek Liverpool Virgil van Dijk pada laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris (10/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/aww.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang Manchester City Gabriel Jesus pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Jumat,  Arsenal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan soal kemungkinan mendatangkan Jesus dengan Manchester City, terlebih posisi penyerang asal Brazil itu kini terancam di lini depan The Citizen.

Manchester City pada bursa transfer musim panas ini akan kedatangan dua penyerang yaitu Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julian Alvarez dari River Plate. Meski begitu, diyakini Manchester City masih enggan kehilangan Jesus.

Diperkirakan Manchester City mematok harga 58 juta euro atau sekitar Rp906 miliar untuk Jesus dan saat ini Arsenal adalah tim yang paling terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain Palmeiras tersebut.

Baca juga: Jawa Barat lumbung bibit pesepakbola nasional
Baca juga: Mengembangkan potensi pesepakbola usia muda NTB