Pelatih Fabio lefundes akui pemainnya kerja keras tundukkan Persija

id fabio lefundes,piala presiden,madura united,persija

Pelatih Fabio lefundes akui pemainnya kerja keras tundukkan Persija

Pelatih Madura United Fabio Lefundes didampingi pemain Lulinha pada konferensi press Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda. (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengakui para pemainnya dipaksa kerja keras sepanjang pertandingan untuk menaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan penutup grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa malam.

Lefundes mengatakan Persija dengan kekuatan pemain mudanya telah memberikan perlawanan sengit dan cukup merepotkan, beruntung pada pertandingan itu timnya bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Kami mengakui cukup kesulitan menghadapi tim muda Persija ini, mereka tampil sangat ngotot, dan sedikit membuat tekanan pada babak awal. Kami bersyukur para pemain cepat bangkit dan akhirnya bisa mencetak gol pada menit akhir babak pertama,"'kata Lefundes seusai pertandingan.

Baca juga: Persis berjanji main maksimal raih poin
Baca juga: Kasus wafatnya suporter di Bandung pelajaran penting Liga 1


Kemenangan pada laga tersebut, merupakan kemenangan perdana bagi tim berjuluk Sape Kerap, karena pada tiga laga sebelumnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.