Barito Putera datangkan pemain baru dari klub Liga 2

id barito putera,pattrick womsiwor,liga 1 indonesia

Barito Putera datangkan pemain baru dari klub Liga 2

Gelandang Persipura Jayapura Patrick Alfredo Womsiwor. ANTARA/HO-MO Persipura/aa. (ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura)

Jakarta (ANTARA) - Barito Putera kembali mendatangkan pemain baru dari klub Liga 2 di bursa transfer, dengan merekrut Pattrick Alfredo Womsiwor, pada Rabu, demikian diumumkan pihak klub melalui akun media sosial resminya.

Pattrick diketahui merupakan mantan gelandang klub Liga 2 Persipura Jayapura. Ia meninggalkan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut pada pekan lalu karena kontraknya telah selesai.
 


Pihak Persipura menyatakan sempat berusaha untuk menyodorkan kontrak baru kepada Pattrick, namun sang pemain bersikukuh ingin mencari pengalaman di klub baru.

Pada Selasa, Barito telah terlebih dahulu mendatangkan pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa. Aditya bahkan merupakan kapten di klub berjuluk Laskar Mataram tersebut.

Baca juga: Liga1 : Borneo FC tetap waspadai Barito Putera
Baca juga: Persebaya Surabaya berpesta lima gol ke gawang Persita


Barito saat ini menghuni posisi ke-17 di klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 15 poin. Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Madura United pada laga terakhir yang mereka mainkan, pasukan Rodney Goncalves akan berharap dapat mampu membawa pulang poin saat bertamu ke markas tim Kalimantan lainnya, Borneo FC, pada Sabtu (21/1).