Hasil Porprov NTB 2023: Kapolda NTB kalungkan medali ke juara menembak

id Kapolda NTB,Kapolda NTB Irjen Pol DjokoPoerwanto,Polda NTB,cabor menembak,Porprov NTB 2023,hasil Porprov NTB 2023

Hasil Porprov NTB 2023: Kapolda NTB kalungkan medali ke juara menembak

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen Pol Djoko Poerwanto mengalungkan medali kepada juara cabang olahraga menembak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2023 di Lapangan Tembak Sandik, Lombok Barat, Selasa (21/2). 

Yang saya salut adalah kemenangan dan sportifitas yang mereka raih
Mataram (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen Pol Djoko Poerwanto mengalungkan medali kepada juara cabang olahraga menembak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2023 di Lapangan Tembak Sandik, Lombok Barat, Selasa (21/2). 

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan dirinya meninjau secara langsung kegiatan Porprov XI tahun 2023 tersebut, terlebih lagi terdapat personel Polri yang ikut serta dalam pertandingan cabor menembak tersebut.

Ia juga mengatakan medali yang telah diraih oleh para personel Polda NTB tersebut hanyalah bonus dalam pertandingan, yang terpenting ialah sportifitas para personel dalam mengikuti pertandingan Porprov XI Tahun 2023. 

"Yang saya salut adalah kemenangan dan sportifitas yang mereka raih, serta mereka dapat berbaur dengan masyarakat lainnya dalam berkompetisi dalam ajang Porprov XI Tahun 2023," katanya.

Baca juga: Hasil Porprov NTB 2023: Daftar anggota Polda NTB peraih medali
Baca juga: Hasil Porprov NTB 2023: Kapolda NTB kalungkan medali ke juara menembak