Tabrakan maut bus vs minibus di Sumbawa Barat: 6 orang tewas dan 8 luka-luka

id kecelakaan,kecelakaan maut bus dan minibus di Sumbawa Barat,tabrakan bus dan minibus,Sumbawa,Poto Tano,korban,bus,minibus

Tabrakan maut bus vs minibus di Sumbawa Barat: 6 orang tewas dan 8 luka-luka

Mobil Bus Surabaya Indah dengan nomor polisi EA 7282 SB mengalami kecelakaan maut dengan mini bus travel  EA 7595 A saat melintas dari arah Sumbawa menuju Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, pada Jumat (24/2) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sejumlah korban mengalami luka yang cukup parah.

Korban merupakan warga Sumbawa Besar
Mataram (ANTARA) - Kecelakaan maut yang melibatkan bus Surabaya Indah dengan nomor polisi EA7282SB dengan minibus travel  EA7595A di jalan raya dari arah Sumbawa menuju Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat menyebabkan enam orang meninggal dunia dan 8 orang mengalami luka-luka. 

"Korban meninggal dunia sebanyak 6 orang dan 8 orang sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat," kata Kasatlantas Polres Sumbawa Barat, AKP Made Sugiarta di Mataram, Sabtu. 

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat (24/2), sekitar Jam 21.30 WITA di jalan raya lintas Poto Tano tepatnya di Desa Kokarlian, Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat.

Di mana saat itu, mini bus EA 7595 A yang melintas dari arah Sumbawa menuju Poto Tano dan datang mobil bus EA 7282 SB dari arah berlawanan atau melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Bima.

"Akibat kecelakaan itu, sejumlah penumpang mobil minibus meninggal dunia dan mengalami luka yang cukup serius, sehingga para korban dilarikan ke puskesmas," katanya.