Satpol PP NTB menggelar pasar rakyat menjelang puasa Ramadhan 1444 H

id Sat Pol PP NTB gelar pasar murah ,NTB,Puasa

Satpol PP NTB menggelar pasar rakyat menjelang puasa Ramadhan 1444 H

Kegiatan pasar rakyat yang digelar Sat Pol PP NTB menjelang puasa di Kota Mataram, Selasa (7/3/2023). (ANTARA/Pemprov NTB).

Mataram (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar kegiatan pasar rakyat menjelang puasa Ramadhan 1444 H.

Kepala Satuan Pol PP NTB, Yusron Hadi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kontribusi dari Satpol PP dalam rangka menunjang program pemerintah untuk tetap menghadirkan kebutuhan pokok yang memadai di tengah masyarakat.

"Sebentar lagi juga kita akan melaksanakan ibadah puasa, yang biasanya harga kebutuhan pokok juga naik. Makanya kami dorong supaya harga kebutuhan pokok dapat terkendali," ujarnya dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Selasa.

Ia mengatakan sebanyak 11 stan meramaikan pasar rakyat, di antaranya menjual bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu.

Selain kegiatan pasar murah menjelang Ramadhan, kegiatan yang digelar dalam rangkaian perayaan HUT ke-73 Sat Pol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-61 ini juga dilaksanakan aksi donor darah yang diikuti 150 orang dari lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB.

"Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat," katanya.