Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO"

id Park jihoon TREASURE, 2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA, TREASURE,Treasure,Treasure k pop

Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO"

Park Ji-hoon bersama rekan-rekannya di grup idola K-pop TREASURE dalam gelaran "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" hari pertama di ICE, BSD, Tangerang pada Sabtu (18/3/2023). TREASURE dijadwalkan menggelar konser serupa pada 19 Desember 2023. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Park Ji-hoon atau dikenal sebagai Jihoon, salah satu pemimpin grup idola K-pop TREASURE mendapat hadiah kue berbentuk gitar dalam gelaran konser bertajuk "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" hari pertama pada Sabtu malam di ICE BSD, Tangerang.
 
Usai TREASURE menyanyikan lagu "BFF", para penggemar TREASURE yang dikenal sebagai TREASURE MAKER (TEUME) berbarengan mengucapkan selamat ulang tahun pada Jihoon. Rekan-rekan Jihoon merespon dengan ikut mengucapkan selamat dan bernyanyi untuk Jihoon dan sebuah kue berbentuk gitar dengan tulisan "HAPPY BIRTHDAY JIHOON" dihadirkan di atas panggung. Kue gitar itu tampak sama seperti gitar yang milik Jihoon.
 
Jihoon yang berulang tahun pada 14 Maret lalu itu berterima kasih sembari membungkukkan badannya pada penggemar. Dia mengaku tak pernah membayangkan kembali mendapatkan hadiah dan ucapan selamat hari jadi dari penggemar setelah perayaan serupa dilakukan, saat TREASURE menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.
 
"Penggemar di Jakarta sudah bekerja keras merayakan ulang tahunku, terima kasih. Aku sangat tersentuh mendapatkan kue seperti gitar dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak TEUME di negara berbeda pada tahun 2023 aku sangat bahagia," kata Jihoon.
 
Setelah itu, Jihoon dan rekan-rekannya berfoto bersama dengan penggemar sebagai latarnya.Ini bukan kali pertama bagi Jihoon memperingati hari lahir di Indonesia. Pada tahun 2019, saat grupnya melakukan syuting untuk konten YouTube "TMI" di Bali, tepat pada hari jadinya.

Baca juga: Musisi Nomo Koeswoyo dari Koes Bersaudara tutup usia
Baca juga: Google Doodle kenang "Godfather of Broken Heart" Didi Kempot Hari Ini


Dalam sebuah siaran langsung di Weverse pada 14 Maret lalu, dia mengaku masih mengingat momen ulang tahun di Bali itu. Jihoon dan kesembilan personel TREASURE lainnya yakni Choi Hyun-suk, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Jun-kyu, Yoon Jae-hyuk, Hamada Asahi, Kim Do-young, Watanabe Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan akan melanjutkan konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" pada 19 Desember 2023 atau esok hari.