Prediksi skor Persija vs Persib Bandung: jadwal dan head to head

id Persija vs Persib Bandung,Persija Jakarta,Persib Bandung,Klasemen Liga 1 Indonesia,Liga 1 Indonesia,Prediksi

Prediksi skor Persija vs Persib Bandung: jadwal dan head to head

Pesepak bola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi (tengah) melewati penjagaan dua pesepak bola PSIS Semarang Delfin Rumbino (kanan) dan Luthfi Kamal (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Mataram (ANTARA) - Persija Jakarta akan berjumpa Persib Bandung dalam Super Bigmatch laga tunda Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Jumat (31/3) pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Persija masih tertahan di peringkat 3 Klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 54 poin dari 30 laga dengan 16 menang, 6 seri dan 8 kalah.

Baca juga: Persija vs Persib Bandung: 31 Maret 2023 dihadiri penonton

Persija memiliki selisih 5 poin dari Persib Bandung yang masih berada di peringkat 2 Klasemen Liga 1 Indonesia dengan 59 poin dari 18 menang, 5 seri dan 7 kalah.

Persija Jakarta dituntut harus menang sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama dari Persib Bandung 0-1. Terlebih lagi, laga kali ini disaksikan suporter fanatiknya hingga akan memicu meningkatkan performa.

Persija harus melupakan kekalahan terakhirnya dari Persita Tangerang 0-1. Dengan kembalinya lima pemain dari Timnas Indonesia setelah melawan Burundi, menjadi tenaga baru untuk meraih kemenangan.

Kelima pemain itu, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Dony Tri Pamungkas, Witan Sulaeman, dan Riko Simanjuntak.

Dari lima laga terakhirnya Persija Jakarta bertemu dengan Persib Bandung, 1 laga berhasil dimenangan dan 1 berakhir seri.

Head to Head