Super tega! Seorang suami di Dompu ini memanah tangan istrinya dari jarak dekat

id Panah di Dompu,Suami di Dompu panah istri,Anak panah,Panah,Polres Dompu

Super tega! Seorang suami di Dompu ini memanah tangan istrinya dari jarak dekat

Personel Polsek Dompu mengamankan AR (25), diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri UH (20) di rumahnya yang di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu menggunakan panah menjelang Lebaran 2023.

Mataram (ANTARA) - Personel Polsek Dompu mengamankan AR (25), diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri UH (20) di rumahnya yang di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu menggunakan panah menjelang Lebaran 2023.

"Terduga AR yang saat kejadian diduga dalam keadaan dipengaruhi alkohol nekat menganiaya istrinya dengan sebilah panah mengakibatkan luka di bagian lengan sebelah kanan," kata Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifuddin dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Selain mengamankan pelaku, anggota juga menyita sebilah anak panah sebagai barang bukti yang digunakan pelaku melakukan penganiayaan.

Dari hasil interogasi awalnya saat pelaku yang sedang duduk di depan rumahnya sambil meminum minuman keras, sehingga korban sebagai istrinya menegur pelaku.

"Akan tetapi pelaku tidak terima kemudian terjadi cekcok sampai ke dalam rumah," katanya.

Akibat percekcokan tersebut, terduga yang saat itu dipengaruhi alkohol dalam keadaan kalap, mengambil satu anak panah  yang disimpan di lemari kemudian menusuk korban.

"Akibatnya korban mengalami luka tusuk di lengan bagian kanan," katanya.

Atas kejadian yang menimpanya tersebut korban lantas melaporkan terduga pelaku yang tak lain suaminya sendiri ke Mako Polsek Dompu untuk di proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan laporan kejadian atas selanjutnya Personil Polsek dibantu Tim Puma polres dompu melakukan penyelidikan terkait keberadaan Pelaku beserta Barang Bukti. 

"Kini terduga bersama baran bukti diamankan ke Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya.