TGB: Perindo masih menunggu arahan presiden soal Capres 2024

id Perindo NTB,Ketua Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi ,Perindo ,Capres 2024

TGB: Perindo masih menunggu arahan presiden soal Capres 2024

Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi (kedua kiri) didampingi Ketua Dewan Pertimbangan DPW Perindo NTB yang juga Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPW Perindo NTB Khairul Rizal saat memberikan pembekalan dan konsolidasi bakal calon legislatif Partai Perindo di Kantor DPW Perindo NTB di Kota Mataram, Kamis (25/5/2023). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengungkapkan Partai Perindo hingga saat ini dalam posisi menunggu arahan Presiden Jokowi terkait siapa bakal calon presiden yang diusung partai itu pada Pemilu 2024.

"Apakah masih menunggu arahan Presiden, salah satunya di antaranya begitu. Semua sedang berproses," kata TGB usai Memberikan Pembekalan dan Konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Perindo di Kantor DPW Perindo NTB di Kota Mataram, Kamis.

Ia menegaskan Partai Perindo secara nasional mempunyai target maksimal pada Pemilu 2024, yakni bagaimana bisa mencapai target dua digit untuk menempatkan bakal calon legislatif di DPR RI.

"Karena terpenting saat ini bagaimana menempatkan kader-kader di DPR RI menjadi salah satu modal untuk menentukan siapa bakal calon presiden yang diusung Partai Perindo," paparnya.

Ia optimistis Partai Perindo dapat menguasai sejumlah basis masa di Indonesia, tidak terkecuali di NTB. Terlebih lagi sejumlah lembaga survei menempatkan Partai Perindo berada di posisi papan tengah dalam meraih suara Pemilu 2024.

"Alhamdulillah kader sudah semakin intensif turun sosialisasi, sudah semakin berjalan, dan mudah-mudahan berujung pada keberhasilan. Insya Allah ya, karena target Perindo nasional kita ingin dapatnya "double digit" untuk legislatif," katanya.

Selain dihadiri TGB, Pembekalan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Perindo di NTB dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPW Perindo NTB yang juga Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPW Perindo NTB Khairul Rizal, Sekretaris DPW Perindo NTB, Muhammad Nashib Ikroman, Wakil Ketua DPP Partai Perindo TGH Najmul Akhyar, para pengurus, bakal calon anggota legislatif baik DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota di 10 kabupaten/kota di NTB.