Pelaku pelecehan seksual terhadap pelajar di Pujut Loteng diamuk warga

id Pelecehan seksual di Lombok Tengah,Pelecehan seksual,Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah

Pelaku pelecehan seksual terhadap pelajar di Pujut Loteng diamuk warga

Pelaku

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Terduga pelaku pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang masih duduk di bangku kelas XII SMK berhasil dievakuasi personel Polsek Pujut dari amukan warga.

"Terduga pelaku pelecehan inisial JS (40) asal Kecamatan Pujut merupakan tetangga korban," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM melalui Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri, Senin.

Menurut keterangan saksi, kejadian berawal pada pukul 18.30 Wita, terduga pelaku baru datang nyongkolan dari Lombok Timur, sepulangnya dari nyongkolan terduga pelaku langsung menuju rumah korban.

"Sesampainya di rumah korban, terduga pelaku langsung masuk ke dalam ruangan korban yang pada saat itu korban sedang ganti baju, saat itulah korban dilecehkan oleh terduga pelaku," katanya.

Korban langsung ke luar ruangan berteriak sambil menangis, mendengar teriakan dan tangisan adiknya, kakak korban yang saat itu berada tidak jauh dari TKP langsung menghampiri adiknya.

"Namun betapa terkejutnya kakak korban menemukan terduga pelaku masih berada di dalam kamar adiknya," katanya.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut tersulut emosi dan langsung berdatangan ingin menghakimi  terduga pelaku, namun beruntung terduga pelaku berhasil dievakuasi Polisi dan langsung diamankan ke Polres Lombok Tengah.

"Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Satreskrim Polres Lombok Tengah," katanya.