Wakil Bupati Lombok Tengah tinjau RSUD Praya

id rsud praya,rumah sakit lombok tengah,rumah sakit daerah

Wakil Bupati Lombok Tengah tinjau RSUD Praya

Wakil Bupati Lombok Tengah HM Nursiah meninjau RSUD Praya pada Selasa (5/9/2023). (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Praya (ANTARA) - Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah HM Nursiah pada Selasa meninjau penyelenggaraan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya.

"Tidak perlu ke rumah sakit lain, di sini semua fasilitas sudah bagus, pelayanan juga sudah bagus. Tidak perlu kita ke Mataram atau ke mana saja, kita sudah punya semua," katanya saat meninjau rumah sakit daerah di Ibu Kota Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Wakil Bupati mengemukakan bahwa meskipun sudah lebih baik, kualitas pelayanan RSUD Praya masih harus ditingkatkan.

Dalam hal ini, dia antara lain berpesan kepada para perawat di RSUD Praya agar menjalankan tugas melayani pasien dengan sebaik mungkin.

"Harus selalu sehat, harus sarapan pagi, jaga kesehatan agar tetap bisa melayani pasien," katanya.

Nursiah juga mengemukakan bahwa para perawat dan petugas rumah sakit dituntut untuk bersabar dalam melayani dan menghadapi berbagai keluhan dari pasien dan keluarganya.

"Dengan kesabaran dan keikhlasan maka apa yang dijalankan dalam tugas sehari-hari akan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ia menambahkan.

Sementara itu, Direktur RSUD Praya Mamang Bagiansyah mengatakan bahwa  pengelola rumah sakit terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Praya.

"Pelan pelan kami perbaiki, yang kurang kami lengkapi, yang sudah baik kami lanjutkan. Mohon dukungan semua pihak," katanya.