Geger! Warga di Lombok Timur ditemukan meninggal di rumah dalam kondisi telanjang

id Warga Lombok Timur,Mayat Lombok Timur,Lombok Timur,NTB

Geger! Warga di Lombok Timur ditemukan meninggal di rumah dalam kondisi telanjang

Warga Desa Ketangga, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Sabtu (28/10), digegerkan dengan penemuan mayat Ratmaji (78) di dalam kamarnya dalam kondisi tak bernyawa dan telanjang.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Desa Ketangga, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Sabtu (28/10), digegerkan dengan penemuan mayat Ratmaji (78) di dalam kamarnya dalam kondisi tak bernyawa dan telanjang.

Dari informasi, Minggu, kasus penemuan mayat korban tersebut, berawal dari tetangga korban yang mencari korban ke rumahnya, karena tak pernah terlihat beberapa hari. 

Sesampai di rumah korban, tetangganya  kaget menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan kondisi telanjang, badan membengkak dan membiru serta mengeluarkan bau yang tak sedap. 

Kemudian warga langsung melapor ke kepala dusun serta aparat kepolisian, hingga anggota Polsek serta Inafis Polres Lotim mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. 

Sebelum dimakamkan, korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolsek Keruak Iptu Mastar didampingi Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan penemuan mayat yang sudah membusuk.

"Korban diperkirakan meninggal dunia lima hari," katanya.