PKS semarakkan kampanye kreatif Pemilu 2024

id PKS,kampanye kreatif,pemilu 2024,flasmob

PKS semarakkan kampanye kreatif Pemilu 2024

Calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Reni Astuti mengikuti flashmob kampanyekan gagasan Pemilu 2024 di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (10/12/2023). ANTARA/HO-PKS Surabaya

Surabaya (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyemarakkan kampanye kreatif pada Pemilu 2024 dengan menggelar flashmob kampanyekan gagasan di sejumlah titik di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu.

"Semua terlibat, semua kompak dan solid. Para simpatisan, kader, pengurus, dan caleg PKS berpartisipasi sebagai wujud semangat untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2024,” kata calon anggota DPR RI Reni Astuti.

Menurut caleg asal Dapil Surabaya-Sidoarjo itu, memasuki masa kampanye Pemilu 2024, partai politik terus gencar menarik simpati dan perhatian publik demi mendulang suara. Begitu pula bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melalui gerakan kampanye kreatif, lanjut dia, PKS menggelar aksi flashmob serentak nasional, salah satunya bertempat di sejumlah Kota Pahlawan, Surabaya.

Ratusan kader, sukarelawan, hingga simpatisan PKS berbondong-bondong membawa atribut kampanye. Mereka datang dengan nuansa dominan putih dan oranye. Peserta aksi flashmob ini tersebar di berbagai area lokasi seperti di sepanjang Jalan Pemuda, Jalan Kertajaya, hingga Bundaran Margomulyo menyapa para pengguna jalan.

"Maka, lewat flashmob ini kami menyapa seluruh masyarakat, mengenalkan PKS, mengenalkan program kampanye nasional PKS; ‘Pangan Murah’, ‘Kerja Gampang’, ‘Sehat Mudah’,” kata Reni yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya.

Dalam orasinya, legislator tiga periode itu menekankan tiga gagasan utama PKS menang Pemilu 2024 itu memastikan kebijakan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat menyemarakkan agenda kampanye nasional serentak tersebut dan komitmen pemilu damai.

"Terima kasih semuanya, sukseskan Pemilu 2024, PKS dukung pemilu damai," kata dia.

Baca juga: Pasangan Capres Anies dan Muhaimin hadiri konsolidasi nasional pemenangan PKB
Baca juga: Sekjen PKS heran hasil survei AMIN selalu buruK


Selain memperkenalkan program dan gagasan PKS. PKS juga membawa atribut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai peserta Pilpres 2024. Tampak peserta flashmob mengenakan jubah bergambar nomor urut 8, program kampanye nasional, serta kemenangan pasangan AMIN.

Potret antusias dan semangat mereka juga terlihat ketika mengibarkan bendera PKS, membentangkan spanduk, membagikan stiker, hingga display peraga surat suara. Kegiatan makin meriah lantaran gerakan flashmob dan senam bersama ‘Go PKS Go’ begitu menarik perhatian para pengguna jalan, tidak jarang beberapa mengabadikan momen itu melalui ponsel pribadinya.