Gibran ajak pendukungnya birukan GBK pada 10 Februari mendatang

id Gibran Rakabuming Raka,pendukung,prabowo-gibran,birukan GBK

Gibran ajak pendukungnya birukan GBK pada 10 Februari mendatang

Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka berbicara kepada seluruh sukarelawan di Jakarta Selatan, Senin (5/2/0/2024). ANTARA/Walda Marison

Nanti ketemu lagi pada tanggal 10 Februari, semuanya pakai biru muda, birukan GBK
Jakarta (ANTARA) - Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka meminta seluruh sukarelawan dan pendukung Prabowo-Gibran untuk menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2).

"Nanti ketemu lagi pada tanggal 10 Februari, semuanya pakai biru muda, birukan GBK," kata Gibran saat berbicara pada sukarelawannya di Jakarta Selatan, Senin.

Kampanye itu akan diikuti oleh Gibran dan seluruh jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN).

Baca juga: Soal putusan DKPP, Gibran siap tindak lanjuti

Pada pertemuan itu juga, Gibran berharap seluruh sukarelawan bisa menyatukan suara dan dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Ia juga meminta sukarelawan untuk memperkuat barisan dalam melakukan pengawasan pemungutan suara pada hari-H pencoblosan, 14 Februari mendatang.

Terlepas dari itu, Gibran bersyukur telah menerima banyak bantuan dari sukarelawan sejak hari pengusungan hingga masa kampanye.

"Terima kasih untuk kerja kerasnya, terima kasih yang sudah berkeringat bersusah payah," kata dia.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.