PSG ditahan imbang tanpa gol lawan AS Monaco

id Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, PSG, AS Monaco, Liga Prancis, Ligue 1, sepak bola Internasional

PSG ditahan imbang tanpa gol lawan AS Monaco

Bek Monaco Wilfried Singo (kiri) menyundul bola di hadapan gelandang Paris Saint-Germain Vitinha saat pertandingan Liga Prancis kedua tim di Louis II Stadium (Stade Louis II), Monaco, Jumat (1/3/2024). (Photo by Valery HACHE / AFP) (AFP/VALERY HACHE)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas AS Monaco dalam laga Ligue 1 Prancis pekan ke-24 di Stade Louis II pada Sabtu dini hari WIB.
 
Meski mendominasi penguasaan bola dan menurunkan Kylian Mbappe, PSG gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.
 
Berdasarkan laman resmi Ligue 1, hasil ini tidak mengubah posisi PSG dan AS Monaco di klasemen sementara. PSG masih memuncaki klasemen Liga Prancis 2023/24 dengan perolehan 55 poin dari 24 pertandingan.
 
Sedangkan AS Monaco juga tidak beranjak dari peringkat tiga. Mereka telah mengumpulkan 42 poin, terpaut satu poin dari Brest yang berada di posisi dua. Laga berlangsung cukup sengit, PSG dominan menguasai bola, tetapi Monaco beberapa kali mengancam di awal babak pertama lewat Folarin Balogun dan Takumi Minamino, yang masih bisa ditahan oleh Gianluigi Donnarumma.
 
Di awal babak kedua, pelatih PSG Luis Enrique menarik keluar Kylian Mbappe dan memasukkan Randal Kolo Muani. Pergantian tersebut seperti mengisyaratkan bahwa PSG mulai mencoba bermain tanpa penyerang asal Prancis itu yang sudah dipastikan hengkang musim depan.

Baca juga: PSG kokoh di posisi satu, Lyon tembus 10 besar, berikut hasil Liga Prancis
Baca juga: Klasemen Liga Prancis hari in
 
Meski begitu PSG mencoba lebih agresif di babak kedua. Sayangnya peluang-peluang mereka belum membuahkan hasil. Hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang dicetak oleh kedua tim. Laga berakhir imbang tanpa gol.