Pj Bupati Lombok Timur janjikan bonus bagi atlet peraih medali PON XX1

id Pj Bupati Lombok Timur,bonus,atlet,PON XX1,medali

Pj Bupati Lombok Timur janjikan bonus bagi atlet peraih medali PON XX1

Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim) Juani Taofik saat hadiri pelantikan Pengurus IPSI Lombok Timur, di aula kantor KONI Lotim, Minggu (26/5/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim) Juani Taofik menjanjikan bonus bagi atlet asal Lotim peraih medali PON XX1 yang akan di gelar di Pulau Sumatera pada September mendatang.

"Ini komitmen saya, andai dari 25 atlet Lotim yang ikut PON, bagi peraih medali, akan kami berikan bonus," ucapnya saat hadiri pelantikan Pengurus IPSI Lombok Timur, di aula kantor KONI Lotim, Minggu.

Baca juga: Mendagri mengimbau seluruh gubernur dukung pelaksanaan PON XXI

Menurut dia, besaran bonus yang akan diberikan yakni kalau meraih medali emas, bonus yang akan diberikan jelas lebih besar, tanpa menyebut besaran.

"Yang jelas kalau mendapat medali Pemkab akan berikan bonus. Kalau meraih medali emas bonus yang akan diberikan jelas lebih besar " ucapnya di hadapan pengurus IPSI Lotim dan Ketua IPSI NTB dan Ketua KONI Lotim.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya bonus ini, atlet pencak Silat bisa mendulang medali pada PON mendatang. Begitu juga terhadap cabang olahraga (cabor) lainnya, Juani Taofik berharap bisa membawa prestasi bagi atlet Lotim dengan mendulang medali.

Baca juga: NTT dan NTB soal tuan rumah PON 2028 akan dibahas lagi