Viral, Tiktoker asal Lombok Timur umbar aurat di medsos

id viral,medsos,Tiktoker asal Lombok Timur ,tiktoker,tiktoker umbar aurat

Viral, Tiktoker asal Lombok Timur umbar aurat di medsos

Jn (24) salah seorang Tiktoker asal Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur diamankan polisi karena diduga gara-gara mengumbar auratnya  di.medsos tik tok bersama groupnya pada Senin (29/7). (ANTARA/Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Jn (24) salah seorang Tiktoker asal Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur diamankan polisi karena diduga gara-gara mengumbar auratnya di media sosial (medsos) tik tok bersama groupnya sehingga viral pada Senin (29/7).

Adanya umbar aurat tersebut  membuat Jr berurusan dengan aparat kepolisian, ulah oknum IRT yang ditinggal suaminya mencari rejeki ke negeri Jiran Malaysia ini, mendapat komentar dari para netizen.

Saat ditanya wartawan di Polres Lotim, Jn mengaku tidak menampik kalau apa yang viral di medsos tersebut adalah dirinya. Ia tak menyadari aksinya direkam oleh host dalam percakapan di room tik tok. Apalagi saat itu Jn sedang mabok, setelah menenggak miras jenis tuak di wilayah Labuhan Haji.

"Karena mabok saat membuka aurat itu, ternyata ada yang memvideokan dan menjadi viral," sebut ibu dua anak tersebut.

Jn pun mengaku, saat membuka aurat itu antara sadar dan tidak sadar  karena pertama kali menenggak miras.

"Antara sadar dan tidak saya buka aurat itu, sesuai permintaan host dalam percakapan di tik tok," kata pemilik tiga akun tik tok itu.

Kapolres Lotim AKBP Hariyanro melalui Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP I Made Darma Yulian Putra,Sik didampingi Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan tiktoker warga Aikmel yang viral di medsos, lantaran memamerkan aurat.

"Betul ada seorang tiktoker yang diamankan, terkait video pamer aurat di medsos," tegasnya seraya mengatakan yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik.