Berikut daftar Tim Kampanye KMM Iqbal-Dinda di Pilgub NTB 2024

id Pilgub NTB,Iqbal-Dinda,Tim Kampanye KMM,Mataram,Lalu Muhamad Iqbal

Berikut daftar Tim Kampanye KMM Iqbal-Dinda di Pilgub NTB 2024

Pasangan Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Putri Dhamayanti secara resmi mengukuhkan Tim Kampanye Koalisi Makmur Mendunia (KMM) dan Tim Pemenangan Relawan Iqbal-Dinda untuk Pilgub NTB. (ANTARA/HO-Tim LMI)

Mataram (ANTARA) - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Putri Dhamayanti secara resmi mengukuhkan Tim Kampanye Koalisi Makmur Mendunia (KMM) dan Tim Pemenangan Relawan Iqbal-Dinda di Mataram, Minggu (15/9).

Acara tersebut menandai langkah awal dalam strategi pemenangan pasangan Iqbal-Dinda untuk Pilgub NTB 2024.

Dalam acara tersebut, Lalu Iqbal juga melantik Tim Pemenangan Relawan Iqbal-Dinda untuk Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram. Pelantikan untuk delapan kabupaten/kota lainnya akan dilakukan secara bertahap di lokasi masing-masing.

"Pasangan Iqbal-Dinda Alhamdulillah didukung oleh 10 partai. Tim Koalisi Partai dari 10 parpol ini adalah tim resmi yang kami daftarkan ke KPU dan akan bertanggung jawab langsung ke KPU dan sistem pengawasan pemilu," kata Lalu Iqbal.

Baca juga: Dukungan sosial dan politik ke Iqbal-Dinda kian kuat di Pilkada NTB 2024

Ia menjelaskan bahwa tim koalisi partai dan tim relawan memiliki peran yang saling melengkapi.

"Tim Koalisi partai memerlukan dukungan dari tim tambahan, itulah mengapa kami membentuk tim relawan yang berfungsi mendukung pelaksanaan tugas-tugas tim koalisi partai," ujarnya.

Mantan Duta Besar RI untuk Turki tersebut juga memastikan tidak akan ada benturan antara kedua tim ini, melainkan akan saling menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.

Baca juga: Bacagub Iqbal tak mau jumawa hadapi Pilkada NTB 2024

Lalu Iqbal juga optimis terhadap kesiapan tim relawan yang sudah melakukan persiapan selama empat bulan.

"Tim relawan ini sudah siap membantu tim koalisi dalam memenangkan pasangan Iqbal-Dinda," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indah Putri Dhamayanti juga menekankan pentingnya kolaborasi antara tim koalisi dan relawan untuk mencapai kemenangan dalam Pilgub NTB.

Baca juga: Zul-Uhel, Rohmi-Firin dan Iqbal-Dinda siap tarung di Pilgub NTB 2024

Dengan struktur tim yang solid dan dukungan dari berbagai pihak, pasangan Iqbal-Dinda berkomitmen untuk menghadapi Pilgub NTB dengan strategi pemenangan yang terencana dan efektif.

Tim Kampanye Koalisi Makmur Mendunia (KMM) terdiri dari beberapa struktur penting:

Dewan Pembina: DPP Partai Golongan Karya, DPP Partai Gerakan Indonesia Raya, DPP Partai Persatuan Pembangunan, DPP Partai Amanat Nasional, DPP Partai Bulan Bintang, DPP Partai Hati Nurani Rakyat, DPP Partai Gelombang Rakyat Indonesia, DPP Partai Solidaritas Indonesia, dan DPP Partai Garda Republik Indonesia.

Dewan Pengarah: H. Mohan Roliskana, Lalu Pathul Bahri, Drs. H. Muzihir, H. M. Muazzim Akbar, H. Junaidi Arif, Lalu Pathurrozi, Ahmad Dahlan, Agus Kamarwan, dan Achmad Ernady, S.H., CH.

Struktur Pengurus:
Ketua: Hj. Bq. Isvie Rupaeda, S.H., M.H
Wakil Ketua: Lalu Wirajaya, Moh. Akri, S.Hi, Harisma Aly Satria, Mahdan, Putrawan Tasal Sukma Prawira, SE, M. Cerdik Susanto, M. Saiful Islam
Sekretaris: Sudirsah Sujanto, SPd., B. S.IP
Wakil Sekretaris: Firadz Fariska, SE, Zulkarnaen, M.Pd, M. Aminurllah, Irfan, dan Nadirah
Bendahara: H. Hasbullah Muis Konco
Wakil Bendahara: H. Nurdin, Lale Yaqutunnafis, Sitti Ari

Bidang-Bidang Teritorial:
Koordinator Dapil I: Didi Sumardi
Anggota: Rangga Danu, Meinaga Adhitama
Koordinator Dapil II: Lalu Irwansyah
Anggota: Nanik Suryatiningsih, Ruslan
Koordinator Dapil III: Hulaemi
Anggota: Ruhaiman, Muliadi