Petenis ganda Indonesia Jessy/Beatrice tersisih di Swiss

id christopher rungkat, jessy rompies, beatrice gumulya,Atp tour,Indonesia,Swiss,Petenis

Petenis ganda Indonesia Jessy/Beatrice tersisih di Swiss

Ganda putri Indonesia Jessy Rompies (kiri) dan Beatrice Gumulya berfoto dengan bola bertuliskan Lausanne, saat mengikuti turnamen Ladies Championships Lausanne di Swiss. (Instagram.com/Jessy Rompies)

Jakarta (ANTARA) - Dua ganda yang melibatkan petenis Indonesia pada turnamen di Swedia dan Swiss langsung tersisih pada putaran pertama kedua turnamen itu, Selasa waktu setempat.

Petenis putra Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Hsieh Cheng-Peng dari Taiwan, menurut laman resmi ATP Tour, Rabu, dikalahkan oleh Treat Huey dari Filipina dan petenis Denmark Frederik Nielsen pada putaran pertama Swedish Open di Bastad, Swedia.

Christo dan Hsieh yang menjadi unggulan keempat itu menyerah dua set langsung 1-6, 4-6 pada pasangan Treat dan Frederik itu.

Sementara itu, ganda putri Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya yang bertanding pada turnamen Ladies Championships Lausanne di Lausanne, Swiss, juga langsung menyerah pada putaran pertama.

Menurut laman WTA Tour, Jessy/Beatrice kalah oleh unggulan pertama Monique Adamczak dari Australia dan Han Xinyun dari China juga dalam dua set langsung 4-6, 0-6.

dan Christo, Jakarta dan hilangnya kompleks tenis bersejarah