Iwobi melayangkan optimisme bagi The Gunners

id Alex Iwobi ,The Gunners,arsenal

Alex Iwobi (Reuters)

Mataram (ANTARA) -  Alex Iwobi masih ingin terus memperkuat Arsenal, bahkan ia melayangkan optimisme bahwa the Gunners bakal mendatangkan dan memperoleh sejumlah pemain berkelas dunia di masa depan.

Pemain berusia 23 tahun itu bicara soal menit bermain bersama dengan Arsenal. Iwobi bahkan membantah warta yang menyebutkan dia bakal hengkang dari kubu the Gunners.

Arsenal belakangan ini dikait-kaitkan bakal mendatangkan Wilfried Zaha pada musim panas ini.

Ia bahkan bersedia bersaing dengan para pemain baru yang bakal memperkuat Arsenal, termasuk dengan Yannick Carrascao, sebagaimana dikutip dari laman goal.com.

Sejumlah laporan menyebutkan masa depan Iwobi tidak menentu, meski pemain itu masih yakin dapat membela tim asuhan Unai Emery tersebut di musim depan.

"Berita bohong dan demi click bait. Saya tidak tahu alasan dari banyak surat kabar yang memelintir kata-kata. Saya berharap kami mampu mendatangkan sejumlah pemain berkelas dunia, dan mengalami kemajuan sebagai tim. Saya siap melakoni musim depan," kata Iwobi lewat ciutan di media tweeter.

Pada Agustus 2018, Iwobi menandatangani kontrak jangka panjang, yang menjamin bahwa ia bakal bertahan di Arsenal sampai 2022.

Ia sekarang sedang beristirahat dan tidak ikut dalam tur pra-musim Arsenal setelah ia memperkuat Nigeria di Piala Afrika.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar