Cincinnati Masters, Kei Nishikori tersingkir di tangan Nishioka

id Kei Nishikori

Petenis Jepang Kei Nishikori saat bertanding melawan petenis Brazil Thiago Monteiro pada turnamen tenis Wimbledon 2019 di London, Inggris, Selasa (2/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Mataram (ANTARA) - Petenes Jepang Kei Nishikori disingkirkan oleh rekan senegaranya Yoshihito Nishioka dalam pertandingan yang berakhir 7-6 (7/2), 6-4 pada putaran kedua turnamen ATP Cincinnati Masters, Rabu (Kamis WIB).

Nishikori yang menempati unggulan keenam itu dikalahkan oleh petenis peringkat 77, yang berlaga pada babak utama turnamen itu melalui kualifikasi, hanya dalam waktu 90 menit.

“Ini pertandingan yang sulit bagi saya. Menurut saya dia bermain baik, melakukan servis dengan baik,” kata Nishikori seperti dilaporkan AFP.

“Saya senang bermain melawan dia untuk pertama kalinya. Bagus melihat dia semakin tangguh, menjadi matang. Dia sudah bagus, dia banyak mengembalikan bola dan memiliki pertahanan yang bagus,” katanya.

Nishikori tidak pernah berhasil melebihi putaran ketiga pada turnamen pemanasan US Open tersebut.

Nishioka pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi petenis Australia Alex de Minaur, yang meraih kemenangan 7-6 (7/3), 6-4 atas petenis Amerika Serikat Reilly Opelka.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar