Cidera, juara ganda putra Thailand Open absen dari Kejuaraan Dunia BWF 2019

id Juara ganda putra,Antaranews NTB

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo berada di atas podium setelah bertanding mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Pasangan Marcus/Kevin menjuarai Indonesia Open 2019 nomor ganda putra setelah mengalahkan pasangan Ahsan/Hendra dengan skor 21-19, 21-16. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Mataram (ANTARA) - Juara ganda putra turnamen bulu tangkis Thailand Open Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengundurkan diri dari Kejuaraan Dunia BWF 2019 karena cedera.

Rankireddy dilaporkan sedang dalam pemulihan dari masalah bahu, sementara Shetty menjalani perawatan kejang perut.

Dikutip dari laman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Jumat, Shetty mengumumkan keputusannya melalui akun Instagram pribadinya, mengatakan bahwa mereka berharap bisa kembali bertanding pada World Tour September mendatang.

“Saya dan Satwik tidak akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia BWF tahun ini karena cedera yang kami derita selama Thailand Open. Kami bisa saja bermain pada Kejuaraan Dunia namun ada risiko memperparah cederanya dan kehilangan turnamen-turnamen di masa mendatang.

Dan setelah berdiskusi dengan pelatih dan pelatih fisik kami memutuskan untuk melewatkan Kejuaraan Dunia 2019 dan fokus pada event-event World Tour yang akan datang pada September di China dan Korea.

Masa-masa sulit tapi yang bisa kami lakukan saat ini adalah istirahat sehingga kami bisa kembali berada di lapangan secepat mungkin untuk mengawali persiapan untuk turnamen yang akan datang.”

Disebutkan bahwa pemain ganda campuran Pranaaj Jerry Chopra tidak akan main di Kejuaraan Dunia, tetapi pasangannya Sikki Reddy akan berada di Basel bersama pasangan ganda putrinya Ashwini Ponnappa.
 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar