Polres Cianjur temukan jasad korban tenggelam di rawa

id polres cianjur, korban tenggelam,Polres Cianjur menemukan jasad korban tenggelam di rawa

Polres Cianjur temukan jasad korban tenggelam di rawa

Petugas bersama warga berhasil menemukan jasad korban yang dilaporkan tenggelam di Rawa Cipicung, Kecamatan Tanggeung, Cianjur, Jawa Barat. ANTARA/Ahmad Fikri

Cianjur (ANTARA) - Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, bersama warga Kampung Cipicung, Desa Pasirjambu, Kecamatan Tanggeung  menemukan jasad Anang (17) di Rawa Cipicung yang dilaporkan hilang tenggelam saat mencari kerang.

Informasi dihimpun, Senin, tenggelamnya korban berawal ketika dia bersama tiga orang pemuda lainnya tengah mencari kerang di pinggir rawa yang memiliki kedalaman 5 meter, tiba-tiba korban tegelincir jatuh ke dalam rawa.

Diduga tidak bisa berenang tubuh korban tenggelam ke dalam rawa, sedangkan tiga orang temannya pun sama tidak bisa berenang, sehingga meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban.

Beberapa orang teman korban sempat melakukan pencarian di pinggir rawa sambil menunggu bantuan warga sekitar karena tidak berani ke tengah, sedangkan tubuh korban dalam hitungan menit menghilang ke dasar rawa.

"Warga yang mendapat laporan ada korban tenggelam, langsung menuju lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanggeung. Petugas bersama warga berusaha melakukan pencarian," kata Azis saksi mata pada wartawan Senin.

Selang beberapa jam melakukan pencarian, jasad korban berhasil ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak beberapa kilometer dari rawa tersebut.

"Pihak keluarga menolak untuk diotopsi karena menilai kejadian tersebut merupakabn musibah dan pihak keluarga telah mengikhlas keperrgian korban yang langsungh dikebumikan," kata Tatang anggota Polsek Tanggeung.