Reza Rahadian menulis lagu untuk film "Imperfect"

id Reza rahadian,Film imperfect

Reza Rahadian menulis lagu untuk film "Imperfect"

Reza Rahadian saat peluncuran trailer film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat (8/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian menulis sendiri lagu "Tak Harus Sempurna" yang dinyanyikannya untuk soundtrack film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan".

"Lagu ini saya tulis sebagai sudut pandang Dika ke Rara, jadi saat menulis lagu ini saya menjadi Dika. Temanya insecurity, penilaian terhadap diri kita sendiri dan tuntutan dari orang lain bahwa kita harus sempurna," ujar Reza dalam peluncuran trailer film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat.

Reza menulis lirik lagu "Tak Harus Sempurna" bersama dengan Ifa Fachir. Lagu tersebut kemudian diaransemen oleh Ifa dengan menggandeng Dimas Wibisina.

"Tak Harus Sempurna" memiliki tempo yang cepat dan menurut Reza dia tidak terbiasa menyanyikan lagu upbeat.

"Mungkin ini enggak biasa saya nyanyiin, temponya cepat dan range-nya pendek-pendek, notasinya rapet-rapet. Jadi lagunya sudah ada tapi pas masukin lirik ke notasi-notasi itu untuk cocokin liriknya itu yang cukup sulit sih," jelas pemain film "Twivortiare" itu.



Reza sebelumnya sudah pernah mengisi soundtrack untuk film "The Gift" bersama Yura Yunita dengan lagu berjudul "Pekat". Sebelumnya dia juga bernyanyi untuk film "Tjokroaminoto" lewat lagu "Terang Bulan" yang berduet dengan Putri Ayudya.

Meski demikian, pemain film "My Stupid Boss" ini enggan menggeluti karir sebagai penyanyi profesional walau sudah ada label rekaman yang menawari.

"Untuk jadi penyanyi profesional gitu belum ya, semua itu berkaitan sama film. Saya belum siap, saya enggak punya bayangan Reza Rahadian jadi penyanyi," ujar Reza.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar