Rahmad Darmawan beri sinyal satu pemain timnas U-23 merapat ke Madura United

id Liga 1 Indonesia,Liga 1,Madura United,Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan beri sinyal satu pemain timnas U-23 merapat ke Madura United

Rahmad Darmawan (Antaranews Kalsel/com.)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memberi sinyal jika salah satu pemain timnas Indonesia U-23 bakal bergabung bersama skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab yang ia tukangi dalam musim kompetisi 2020.

Dari unggahan Instagram resmi Madura United, Jumat, Rahmad mengatakan bahwa dirinya sudah memperhatikan pemain U-23 itu sejak gelaran SEA Games 2019 Filipina.

"Kami selalu mengamati perkembangan Timnas U-23 di Sea Games kemarin. Ada salah satu pemain yang akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain Timnas U-23 dari Madura United sebelumnya," ujar Rahmad.

Namun dalam unggahan itu, Rahmad belum menjelaskan secara jelas siapa sosok pemain U-23 yang akan bergabung dengan Madura United pada musim depan.



 

Pada ajang SEA Games lalu, Madura United mengirimkan dua pemainnya untuk membela skuat Garuda muda. Kedua pemain itu adalah Syahrian Abimayu dan Zulfiandi.

Rahmad sendiri diperkenalkan menjadi arsitek Madura United pada Senin (23/12) menggantikan Rasiman.

Di akhir musim, Madura United menghuni posisi ke-5 dengan raihan poin 53 atau terpaut satu poin dengan Persebaya Surabaya yang menghuni posisi kedua.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar