Di Sumbawa, mayat wanita terpotong-potong ditemukan dalam kulkas

id Mayat,Mutilasi,Kulkas,Sumbawa

Di Sumbawa, mayat wanita terpotong-potong ditemukan dalam kulkas

Penjagaan polisi di lokasi temuan mayat.

Taliwang (ANTARA) - Warga Karang Kebayan Gang Iman 2 Rt.04 RW 12 kelurahan Brangbiji kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Jumat (3/1) digegerkan penemuan sesosok mayat seorang wanita di dalam rumahnya.

Mayat tersebut diduga korban mutilasi karena saat ditemukan dalam keadaan terpotong-potong.

Saat dikonfirmasi media, Humas Polres Sumbawa mengatakan tim identifikasi dari Polres Sumbawa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara pada pukul 13.50 Wita dan mendapati  potongan tubuh korban di tempat terpisah, potongan badan korban dari perut sampai kepala ditemukan di kalbox, sementara potongan badan korban dari perut sampai kaki ditemukan di dalam kulkas.

Menurut laporan warga, korban yang ditemukan berinisial SA (44) adalah istri dari Muslim (48) yang beralamat sama dengan tempat kejadian.

Pada saat penemuan mayat istrinya, Muslim sedang berada di Alas sekitar 10 hari sebelum kejadian dan meninggalkan istri di rumah dengan alasan menunggu anaknya yang sedang sekolah di pondok pesantren.

Kronologi kejadian, pada pukul 10.30 wita Muslim yang sedang berada di kecamatan Alas menerima telepon dari salah seorang tetangga bahwa terdapat bau menyengat yang keluar dari rumahnya, mendengar kabar tersebut pada pukul 11.00 Wita, Muslim langsung bergegas pulang dari Alas menuju Sumbawa.

Setelah tiba di rumah, Muslim mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci, dan bersama beberapa orang warga setempat langsung mendobrak pintu rumah dan mendapati sebuah kalbox sumber dari bau menyengat yang ditutupi lakban.

Setelah melapor kepada pihak kepolisian, pada pukul 13.30 Wita tim identifikasi dari Polres Sumbawa langsung melakukan olah TKP dan pengamanan sekitar tempat kejadian. Saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa untuk dilakukan autopsi. Sementara suami korban saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, hingga berita ini diturunkan belum ada release resmi dari pihak kepolisian karena masih menunggu hasil otopsi dan pemeriksaan beberapa saksi.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar