Pemerintah Kota Mataram menerima mobil ambulans dari PT Jasa Raharja

id covid,mataram,bantuan

Pemerintah Kota Mataram menerima mobil ambulans dari PT Jasa Raharja

Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh menerima hibah satu unit mobil ambulans dari PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat. (ANTARA/Kominfo)

Mataram (ANTARA) - Pemerintah Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menerima hibah satu unit mobil ambulans dari PT Jasa Raharja Cabang NTB, untuk mendukung pelayanan kedaruratan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Hibah mobil ambulans yang dilengkapi berbagai fasilitas kedaruratan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh dari Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB Mulyadi di halaman pendopo Wali Kota Mataram di Mataram, Selasa.

Dalam kesempatan itu, wali kota menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang NTB yang telah memberikan bantuan satu unit ambulans kepada Pemerintah Kota Mataram yang selanjutnya diserahkan kepada RSUD Kota Mataram.

"Dengan tambahan satu unit ambulans tersebut akan menambah fasilitas unit PSC (public service center) di RSUD Kota Mataram," katanya.

Seperti yang diketahui PSC RSUD Kota Mataram telah banyak membantu warga dalam pelayanan kesehatan dengan sistem jemput bola, ataupun pelayanan kedaruratan di tengah masyarakat.

"Alhamdulillah dengan pemberian hibah ini tentu meningkat pelayanan kita kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB Mulyadi berharap dengan tambahan satu unit ambulans yang diberikan kepada RSUD Kota Mataram dapat dipergunakan dalam pelayanan kedaruratan yang berada di RSUD Kota Mataram.

"Terlebih di tengah pandemi COVID-19," katanya.

Usai kegiatan penyerahan bantuan mobil ambulans tersebut, wali kota berkesempatan mencoba mobil hibah tersebut sebelum dibawa ke RSUD Kota Mataram.