PETENIS MARIA SHARAPOVA TUNANGAN

id



Los Angeles (ANTARA) - Para pria penggemar Maria Sharapova harus bersiap-siap patah hati, karena petenis Rusia itu siap memasuki gerbang pernikahan setelah dilamar sang kekasih, Sasha Vujacic.

Kabar pertunangan itu diberitakan oleh TMZ, seperti dikutip Showbiz Spy.

Vujacic melamar Sharapova Selasa lalu di kediamannya yang terletak di Manhattan Beach, California. Vujacic dilaporkan memberi Sharapova cincin pertunangan dengan berlian besar.

Sharapova mulai berkencan dengan pemain basket yang membela LA Lakers itu sejak tahun 2009.

Kedekatan mereka terungkap ke publik, setelah keduanya tampak berpelukan saat menonton konser U2 di Los Angeles, November tahun lalu.

Sharapova merupakan petenis yang tak hanya populer berkat kepiawaiannya bermain tenis tetapi juga karena kegiatannya di luar lapangan.

Prestasi terbaik Sharapova di lapangan tenis adalah peringkat 1 dunia, dan tiga gelar Grand Slam. Dia pernah meraih gelar juara Wimbledon 2004, AS (Amerika Serikat) Terbuka 2006 dan Australia Terbuka 2007.

Di luar lapangan, dia sering menjadi model iklan berbagai produk. Majalah Forbes menobatkannya sebagai atlet perempuan berpenghasilan terbanyak di dunia tahun 2010.

(*)