PLN UIW NTB gelar lomba photo competition & cycling virtual

id PT PLN,Lomba Photo Competition,HUT Ke-19 PLN UIW NTB

PLN UIW NTB gelar lomba photo competition & cycling virtual

..

Mataram (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar lomba photo competition dan cycling virtual dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-19. 

Lomba photo competition dengan tema "AKU dan PLN" serta cycling virtual bertajuk "Break your routine, let's go cycling" ini dapat diikuti oleh masyarakat NTB dan tidak dipungut biaya.

"Photo competition dan cycling virtual ini kami laksanakan dalam rangka HUT ke-19 PLN UIW NTB. Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan peran di tengah-tengah masyarakat NTB," kata Senior Manager Komunikasi, Keuangan dan Umum, Refa Purwati. 

Refa menyebut acara itu juga merupakan bagian sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat NTB. 

Untuk mengikuti lomba, peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan tema yakni "AKU DAN PLN" serta dilakukan dengan menggunakan latar dari aset atau property yang terkait dengan penyediaan listrik di NTB . 

Kemudian, peserta juga wajib follow akun media sosial IG/FB/Twitter PLN NTB dengan posting foto terbaik di akun media sosial (Instagram/Facebook/Twitter) pribadi dengan hastag #hutplnntb19 #nusaterangbenderang #akudanPLN

Setiap peserta juga dapat mengirimkan maksimal tiga karya foto namun hanya satu karya yang akan menjadi pemenang. Batas pengumpulan foto dari 22 - 30 Juni 2021.

Sementara itu, pendaftaran cycling virtual dibuka mulai 23 Juni hingga 4 Juli 2021 melalui situs web http://bit.ly/letsgocyclingplnntb dan masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dari tempatnya masing-masing pada periode waktu 23 Juni - 4 Juli 2021 dengan jarak tempuh 19 km dan merekam aktifitas bersepeda dengan menggunakan aplikasi STRAVA. 

PLN UIW NTB akan memilih 14 pemenang untuk lomba photo competition dan 55 peserta beruntung untuk lomba cycling virtual. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia melalui Instagram @pln.ntb, atau melalui Whatsapp ke nomor 081236140190 / 081803738089.

"Kami harap seluruh masyarakat NTB dapat turut berpartisipasi dalam kedua event tersebut. Semoga PLN dapat terus melayani dengan lebih baik lagi," kata Refa.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar